Anda Berminat Memasang Iklan di Produk Kami?
Jangan Ragu-ragu, Hubungi:

Kantor Redaksi, Iklan dan Sirkulasi

Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Joglo Undip
Jl. Imam Bardjo SH No.2 Semarang 50241
Telp. (024)8446003
e-mail: lpmmanunggal@plasa.com
http://www.lpmmanunggal.com

07 April 2008

Off Air Show

Workshop Desain Grafis
Draw Your Imagination with Manunggal

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Manunggal Universitas Diponegoro Semarang bekerjasama dengan Rumah Desain Calon Menantu, Sabtu-Minggu (12-13/1) menggelar Workshop Desain Grafis “Draw Your Imagination” di Perpustakaan FISIP Undip Lantai 2, Jalan Imam Bardjo, SH. No. 1 Semarang.
Acara yang diikuti tak kurang dari 70 peserta ini diisi langsung oleh trainer dari Calon Menantu. Sebagian pemateri adalah lulusan desain grafis Institut Seni Surabaya (ISI) dan Intitut Teknologi Bandung (ITB). Materi yang diberikan meliputi Nirmana dua dimensi dan tiga dimensi, Tipografi, Filsafat dan Psikologi Desain, serta Fotografi. Peserta tak hanya mahasiswa, beberapa siswa SLTA pun ikut memeriahkan workshop selama dua hari ini.
Rohmatul Abadiyah, salah satu panitia pelaksana workshop mengatakan, kegiatan ini ditujukan untuk memeberikan pemahaman serta pengetahuan baru mengenai desain grafis dan media komunikasi visual. “Diharapkan seusai kegiatan peserta tidak hanya pandai mendesain, tetapi juga mampu secara jeli menangkap ide sehingga karya yang dihasilkan akan bervariasi,” tutur mahasiswa Diploma III Public Relation FISIP Undip ini.
Semarang, dibanding Jogja atau Bandung memang tetinggal dalam urusan perkembangan desain grafis. Media-media seperti workshop ini diharapkan mampu melahirkan desainer handal yang berkelas. Dalam acara ini, dilombakan pula sampul majalah terbaru Manunggal yang bertema Astrologi yang akan terbit awal Februari 2008. (Rochmat Ali Syaefudin/ Cyber)

Tidak ada komentar: